Momen Hari Jadi Dompu Ke-209 Tahun 2024, Bupati Dompu Berterima Kasih Kepada Para “Faunding Father”

Dompu,-Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Dompu Ke-209 Tahun 2024.

Upacara peringatan berlangsung Kamis (18/04/24) di Lapangang Beringin Kabupaten Dompu dihadiri Pejabat Gubernur Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si bersama Rombongan.

Hadir juga Bupati Bima, Penjabat Wali Kota Bima, Pejabat yang mewakili Bupati/Wali Kota Se Provinsi NTB, Wakil Bupati Dompu, Ketua DPRD Anggota Forkompimda, Sekertaris Daerah, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Pimpinan OPD, Pejabat Struktural dan Fungsional, Kepala Kemenag, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Insan Pers dan sejumlah elemen penting lainnya.

Bupati Dompu, H. Kader Jaelani menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Kabupaten Dompu Ke-209 Tahun 2024

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Dompu, H. Kader Jaeleni, Pembaca Sejarah Singkat Kabupaten Dompu, Sekertaris Daerah, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes, Pembaca Undang-Undang Dasar 1945, Andi Bachtiar, A.Md.Par, Ketua DPRD, Pembaca Doa, Kepala Kemenag, Drs. H. Syamsul Ilyas, M.Si, Komandan Upacara, Kapten CZI Arif Budimansyah, Pasipers Kodim 1614/Dompu,  dan Perwira Upacara, Kapten Infantri Adisan, Pasi Intel Kodim 1614/Dompu.

Dalam amanatnya di acara yang diagendakan Bupati Dompu, H. Kader Jaelani menyampaikan ucapan terima kasih kepada para “Faunding Father” Kabupaten Dompu atas dedikasi dan amal baiknya bagi kemajuan Kabupaten Dompu.

Menurut Bupati H. Kader Jaelani para “Faunding Fahter” telah meletakan pondasi atau landasan bagi pembangunan di Bumi Nggahi Rawi Pahu yang kemudian menjadi pijakan bagi pelaksanaan pembanguna di berbagai etape pembangunan yang berjalan.

Kepada seluruh pendiri bangsa, khsususnya pemimpin Kabupate  Dompu yang terdahulu, atas dharma bhaktinya dan jasa-jasanya untuk Dompu sehingga dapat menjadi daerah otonom di Wilayah Negera Kesatuan Republik Indonesia hingga saat ini.

“Atas dedikasi, pengabdian dan perjuangannya membangun daerah selama  ini, kami berdoa atas perjuangannya,  semoga Allah SWT membalasnya dengan ganjaran pahala terbaik disisinya dan kami siap melanjutkan cita-cita dan perjuangannya”, katanya.

Lanjutnya menyampaikan kepada Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Ddompu, Para Petani, Nelayan, Peternak, Pedagang (Wirausahawan) dan komponen masyarakat lainnya saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas kerja kerasnya.

Berikutnya Bupati juga mengungkapkan bahwa derap langkah dan gegap gempita pembangunan yang telah kita lalui bersama selama ini, telah membawa kabupaten dompu terus berkembang dan makin mengokohkan perannya dalam pembangunan regional dan nasional.(adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama