BBF dan Dae Iwan Resmi Daftar ke DPW Partai NasDem

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPW. Partai NasDem NTB, Ramadhansyah Pahlevi Putra, SE

Dompu,-Sejak hari pertama hingga hari terakhir penutupan pendaftaran panjaringan Calon Pilkada oleh DPW. Partai NasDem NTB, ternyata hanya 2 Bacabup Kabupaten Dompu saja yang resmi mendaftarkan diri ke DPW. Partai NasDem NTB.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPW. Partai NasDem NTB, Ramadhansyah Pahlevi Putra, SE menyampaikan, sebelumnya DPW Partai NasDem NTB telah membuka pendaftaran penjaringan Calon Pilkada 2024 yang dimulai sejak 01 Mei hingga 07 Mei 2024, terdaftar hanya dua Bacabup Dompu saja yang resmi mendaftarkan diri ke DPW NasDem ini yakni Bambang Firdaus, SE (BBF) dan Ir.H. Ridwansyah, M.Sc, MM, M.Tp.

Untuk berkas pendaftaran BBF, secara resmi diserahkan oleh Sekretaris DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE,ME. Sedangkan berkas H. Ridwansyah (Dae Iwan) diserahkan melalui perwakilannya yakni Yeyen Sepriant Rachmat.

"Untuk Pilkada Kabupaten Dompu tahun 2024 ini, BBF dan Dae Iwan yang resmi mendaftarkan diri melalui DPW Partai NasDem NTB. BBF menyerahkan dokumennya pada jam 11.00 wita dan Dae Iwan pada jam 13.00 wita,"ucap Rama saat dikonfirmasi media ini via pesan whatsupnya.(amin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama